Beranda > Info IT > Google Rilis Chrome 5

Google Rilis Chrome 5

Februari 1, 2010

Google telah meng-update browser Chrome versi 5 untuk system Windows dan Mac. Google akan merlis Chrome versi 5 sebelum bulan Februari 2010. Tidak seperti versi 4.x, developer Google membangun Chrom 5.x memiliki penampilan yang berbeda. Beberapa theme tidak tampil secara full, dan terdapat fitur berbeda di samping tombol toolbar, sebuah tab halaman baru, dan icon menu halaman telah digantikan dengan icon menu Tools. Tampaknya user akan melihat problem lain dalam browser tersebut hingga Google membuat penyempurnaannya.

Browser Chrome 5.x ini juga dilengkapi perbaikan bug dan beberapa fitur. Jendela Content Settings di menu Options memiliki banyak aturan cookies, images, JavaScript, plug-ins, dan pop-ups. Fitur tersebut memudahkan user untuk memblokir situs. Selain itu, juga terdapat link non-functional yang digunakan untuk mengkustomisasi Adobe Flash Player.
Perubahan lain dalam browser Chrome 5.x kini memudahkan user untuk menyimpan file yang telah di-download ke folder default download, kecuali diset di desktop. Sementara untuk versi Mac akan mendapatkan lebih banyak improvisasi, termasuk plug-in kestabilan lebih baik dan filed pencarian untuk cookies manager, namun bukan di bagian jendela setting conten

Kategori:Info IT
%d blogger menyukai ini: