Beranda > Info Trik Java > Menciptakan Database

Menciptakan Database

Februari 1, 2010

Tutorial ini menggunakan database MySQL disebut sakila,     sampel gratis database MySQL yang tersedia dari situs MySQL.     Sakila database yang tidak dicantumkan ketika anda menginstal IDE jadi Anda perlu     pertama kali membuat database untuk mengikuti tutorial ini.

Untuk menciptakan database sakila Anda dapat men-download dan menginstal plugin Sakila Contoh Database     menggunakan manajer Plugins.     Setelah Anda menginstal plugin yang sakila database akan ditambahkan ke daftar database     dalam database MySQL Buat kotak dialog.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai mengkonfigurasi IDE untuk bekerja dengan MySQL, lihat Menghubungkan ke MySQL Database tutorial.

  1. Buka Manajer Plugin dan menginstal plugin Sakila Contoh Database.
  2. Setelah menginstal plugin, mulai database MySQL dengan memperluas Database Layanan simpul di jendela,  mengklik kanan Server MySQL node dan memilih Mulai.
  3. Klik kanan Server MySQL node dan pilih Create Database.
  4. Pilih database dari Sakila Nama Database Baru daftar drop-down di Database MySQL Membuat kotak dialog. Klik OK.

Ketika Anda mengklik OK  Sakilas simpul yang muncul di bawah MySQL Server simpul.

5. Klik kanan node Sakila dan pilih Connect.

Ketika Anda klik Hubungkan simpul koneksi database untuk database Sakila     (jdbc: mysql: / / localhost: 3306/sakila [username pada Default])     terdaftar di bawah node Databases.     Ketika sambungan terbuka Anda dapat melihat data dalam database dengan memperluas sambungan simpul.

Kategori:Info Trik Java
%d blogger menyukai ini: