Beranda > Info Film > THE BOUNTY HUNTER, Jangan Melibatkan Keluarga Dalam Bisnis

THE BOUNTY HUNTER, Jangan Melibatkan Keluarga Dalam Bisnis

Februari 1, 2010

Pekerjaan Milo Boyd (Gerard Butler) memang pekerjaan yang punya tantangan besar. Milo harus melacak orang, memburunya, menangkapnya dan membawanya pulang dalam keadaan hidup. Ya, Milo adalah seorang bounty hunter atau orang yang dibayar untuk membawa pulang para buronan.

Sebagai seorang pemburu bayaran, Milo bukan termasuk yang terbaik. Keberuntungan hampir tak pernah berpihak pada Milo. Namun saat ia mendapat tugas untuk memburu dan membawa pulang Nicole Hurly (Jennifer Aniston), Milo yakin kalau keberuntungannya akan berubah. Milo yakin tugas ini tak akan terlalu menyulitkannya. Bagaimana tidak, Nicole adalah mantan istri Milo.

Tapi memang tak ada yang bisa dinilai dari tampilan luarnya. Saat tugas mulai dijalankan, Milo baru sadar kalau dari awal memang tidak ada yang sederhana kalau sudah menyangkut hubungannya dengan Nicole. Bukannya bisa membawa Nicole pulang dengan mudah, Milo malah terjebak keruwetan gara-gara Nicole sebenarnya adalah orang yang punya petunjuk untuk mengungkap sebuah kasus pembunuhan.

Kategori:Info Film
%d blogger menyukai ini: