Kaya

April 21, 2012

Warren Edward Buffett (lahir di Omaha, Nebraska, Amerika Serikat, 30 Agustus 1930; umur 80 tahun) adalah seorang investor dan pengusaha Amerika Serikat.

Ia memiliki julukan Oracle of Omaha; Buffett telah mengumpulkan kekayaan yang sangat besar dari kecerdikannya berinvestasi melalui perusahaannya Berkshire Hathaway, di mana dia memegang 38% saham. Dengan perkiraan pendapatan bersih AS$44 miliar pada 2005, dia menduduki urutan kedua sebagai orang terkaya kedua dunia menurut Forbes, di belakang Bill Gates. Pada tahun 2010 sang bijak dari Omaha ini berhasil mendepak Bill Gates dari peringkat pertama orang terkaya di dunia, yang sekarang di dudukinya. Menurut majalah Forbes kekayaannya meningkat US$ 10 milyar pada saat yang sama menjadi US$ 62 Miliar, sungguh fantastis ini mengalahkan Bill Gates yang pencapaianya di bawah buffet yaitu hanya meningkat US$ 2 Milyar/tahun pada saat yang sama menjadi US$ 58 Milyar.

menurut warren buffet, MENJADI KAYA ITU GAMPANG

1. Kaya itu berasal dr Pikiran/Mindset “Saya selalu yakin ,bahwa Saya akan kaya dan tak pernah meragukanya biar semenitpun(“I always knew I was going to be rich. I don’t think I ever doubted it for a minute.”) – Warren Buffett

Perbedaan antar yg miskin dan kaya terletak pada mindset mereka.Org miskin memikirkan pikiran miskin dan kekurangan…Yg Kaya mikir nya kelimpahan dan kemakmuran.Keyakinan Anda yg menentukan cara Anda mendapatkan kekayaan , keputusan yg Anda ambil dan Cara Anda Bertindak.

2. Judi adalah permainan orang tolol…Aturan Investasi 1: Jgn kehilangan uang ..Aturan ke 2: Jangan lupa aturan no 1

“Gambling Is A Fools Game“Rule No.1: Never lose money. Rule No.2: Never forget rule No.1.” – Warren Buffett

3. Berhati2lah dgn siapa Anda bergaul ” Lebih baik ngumpul dgn orang2 yg lebih baik dr kita.

Carilah org yg kebiasaan /sifatnya lebih baik dr mu dan Anda akan mengalir ke arah yg lbh baik.”

Jika Anda ingin sukes secara finansial, Anda perlu bergabung dgn orang2 yg memberi support dan enthusiasme pd visi Anda.

Bila Anda bergaul dgn orang yg menganggap uang jahat,alat kapitalisme dan kekayaan itu budaya asing..maka kesehatan keuangan Anda akan dipengaruhi pandangan mereka.

Suka atau tidak kita dipengaruhi orang yg paling sering bergaul dgn kita.Intinya..Jgn bergaul dgn orang yg terus2an loss ,bergaulah dgn orang2 yg terus Profit

“It’s better to hang out with people better than you. Pick out associates whose behavior is better than yours and you’ll drift in that direction.” -Warren Buffet

Kapan Kita Harus Memulainya…????  Sekarang lah saatnya..jangan pernah menunda..ACTION Now..

%d blogger menyukai ini: